X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda

Pemda

KPU Part I

KPU Part I

KPU Part II

KPU Part II

Iklan KPU

Iklan KPU

Pemda gawai

Pemda gawai

Bupati Serahkan Bantuan Sembako Ke Desa Selalong


Sekadau, Batasborneo.com - usai hadiri safari Natal di paroki Rawak kecamatan Sekadau Hulu, Bupati Sekadau Aron, SH, juga lansung menuju ke desa selalong kecamatan Sekadau Hilir, dalam kesempatan ini dirinya juga berbagikasih,  kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada warga di kantor  desa Selalong, Kamis (16/12/2021)  


Yang di hadiri wakil ketua l Anggota DPRD Handi dan anggota DPRD Harianto, yang kerap di sapa sioti, Camat Sekadau hilir Sya,fii Yanto


"Ada pun bantuan yang di salurkan ke pada warga desa selalong,  berupa sembako,Bantuan yang diberikan untuk desa Selalong sebanyak beras 2 ton, Mie instan 50 kotak dan Telur.


Dalam sambutannya bupati menguraikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat, apalagi menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022.


"Dari pada tidak bisa digunakan nanti apabila tidak di manfaatkan, kita bagikan saja kepada warga," katanya.


Bantuan yang diberikan adalah sisa bantuan dari para donatur saat bencana banjir melanda, makanya kita salurkan kepada warga yang akan merayakan Natal dan tahun baru.


Menurut dia, sisa bantuan banjir dari para donatur masih sangat banyak, dari pada rusak misalnya Telur bisa busuk, beras bisa kena lapuk sedangkan mie instan bisa habis expaidatenya atau masa berlakunya. Jadi, kita manfaatkan untuk membantu warga yang akan merayakan Natal.


"Jangan dilihat jumlahnya, tapi ini bantuan sebagai upaya pemerintah untuk berbagikasih meringankan beban masyarakat, terutama warga desa Selalong," tutup Aron.


Sementara itu, camat Sekadau hilir Sya,fii Yanto dalam sebuah mengatakan, sebagai camat dirinya banyak mengucapkan terimakasih kepada bupati Sekadau atas bantuan yang diberikan kepada warga desa Selalong.


"Terimakasih pemerintah daerah kabupaten Sekadau atas kepedulian kepada warga kecamatan Sekadau hilir, mewakili warga sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bupati," tutupnya.

LihatTutupKomentar