X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda

Pemda

KPU Part I

KPU Part I

KPU Part II

KPU Part II

Iklan KPU

Iklan KPU

Pemda gawai

Pemda gawai

Sendawar Laksanakan Jumat Curhat Polsek Bentian Besar Berikan Bansos Stunting kepada Warga

Sendawar
Laksanakan Jumat Curhat Polsek Bentian Besar Berikan Bansos Stunting kepada Warga

Kutai Barat - Batasborneo.com POLSEK Bentian Besar, Polres Kutai Barat, Polda Kalimantan Timur bekerjasama dengan Puskesmas Bentian Besar melaksanakan kegiatan Jum' at Curhat dengan pemberian bansos stunting kepada Warga.

Dalam giat yang bertajuk Bersama Puskesmas Bentian Besar Tampung Aspirasi Masyarakat, Peduli Kesehatan Wujud Pengabdian Untuk Negeri tersebut dilakukan pengarahan kamtibmas dan bantuan asupan gizi tambahan kepada ibu hamil.

"Memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas dan program Jumat curhat dengan agenda pembagian bantuan sosial kepada ibu hamil, anak anak Balita dan Pemberian Bantuan Asupan Gizi Tambahan Anak Stunting," ujar Kapolsek Bentian Besar, AKP. Edy Hariyanto SH., MH,. kepada media ini. Jumat 3 Maret 2023.

Sebanyak 1 Anak Stunting dan 3 ibu Hamil telah diberikan bantuan Asupan Gizi tambahan.

Lebih lanjut Edy mengatakan untuk tahapan dan langkah selanjutnya Polsek akan melakukan monitoring perkembangan jumlah Anak Stunting di Kecamatan bentian Besar, Kutai Barat.

Memperkuat giat tersebut; Kapolsek,  AKP Edy Hariyanto SH., MH., Kanit Samapta Brigadir Bejo Wasisto, Binmas, Bripda Arjuna Wirangga. Sedangkan dari Puskesmas Bentian Besar yaitu; Bidan Silpana Doris dan 2 orang Tenaga Kesehatan (Nakes).-
( paul/daniel )
LihatTutupKomentar