X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda

Pemda

KPU Part I

KPU Part I

KPU Part II

KPU Part II

Iklan KPU

Iklan KPU

Pemda gawai

Pemda gawai

Sosok kapolsek AKP Iswanto pelayanan yang prima


Kutai Kertanegara, Batasborneo.com  
AKP Iswanto adalah sosok memiliki krakter yang selalu santun kepada masyarakat  sejak beliau bertugas  mulai dari kapolsek kecamatan  tenggarong seberang sampai pindah Tugas  ke kecamatan Loa janan  kabupaten kutai kertanegara namanya selalu disebut masyarakat dengan pelayanan cepat  dan santun dimata masyarakat  selalu baik untuk  terwujud insan polri yang profasinol dan bermoral bersih dan terpercaya dalam penegak  hukum berserta sebagai  pelindung, pengayom pelayanan ,masyarakat ,yang mampu memberikan rasa aman tentram dan percaya .

Saat ditemui wartawan rabu 29/11/2023 pukul 11.30 wita  diruang tamu didepan halaman kantor kapolsek  kecamatan Loa janan kabupaten kutai kertanegara provensi kalimatan Timur .
Menurutnya  Polri memberikan perlindungan,  pengayoman dan secara mudah ,tanggap  atau responsif dan tidak diskriminatif  agar masyarakat bebas  dari  segala  bentuk  gangguan  fisik dan praktis.


memilihara keamanan dan  ketertiban  masyarakat  dengan tetap menperhatikan  norma norma dan nilai yang berlaku dalam bingkai intergritas  wilayah hukum kesatuan republik indonesia .

Mengembangkan  perpolisi  masyarakat  Community  Pulicing yang  berbasis  pada masyarakat  patuh hukum  LAW AbldIng  Citizen . 
mengembangkan  hukum secara profsional ,obyektif proposional  ,trasparan, dan akuntabel  untuk menjamin kepastian hukum dan rasa keadilan ucarnya

mengelola secara profesional trasparan,akuntabel  dan midern  seluruh sumber daya  Polri  guna mendukung  oparional  tugas  meningkatkan kesadaran hukum dan kesadaran berbangsa dari masyarakat   yang  Berbhineka  tunggal ika. pungkas  .din



Editor :  venan
LihatTutupKomentar