X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda

Pemda

KPU Part I

KPU Part I

KPU Part II

KPU Part II

Iklan KPU

Iklan KPU

Pemda gawai

Pemda gawai

Kapolres Sekadau Gelar Tatap Muka dengan Para Tokoh, Wujudkan Kamtibmas Kondusif


SEKADAU,Batasborneo.com Polda Kalbar - Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengadakan kegiatan tatap muka dengan berbagai tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda Kabupaten Sekadau pada Sabtu (15/6/2024) pagi di Akhiang Coffee, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau.

Pertemuan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dijalankan oleh Polres Sekadau dengan para tokoh untuk mempererat silaturahmi serta membahas Kamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, guna menciptakan situasi yang aman dan damai di Kabupaten Sekadau, dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, sehingga Polres Sekadau dapat mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat.

"Melalui kerja sama dan komunikasi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif di Sekadau. Kami sangat membutuhkan masukan dan bantuan dari semua elemen masyarakat dalam membangun daerah ini," ujarnya.

"Mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat adalah bagian penting dari tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini tidak hanya membahas permasalahan keamanan, tetapi juga menyoroti pentingnya kebersamaan dalam menciptakan situasi yang aman dan harmonis di Sekadau. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat," ujar Kapolres Sekadau.

Hadir dalam kegiatan ini, Kajari Sekadau Adyantana Meru Herlambang, Kepala Kesbangpol Sapto Utomo, Kasat Binmas AKP Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan Nuddin, Ketua FKUB Paulus Lion, Ketua DAD Jefray Raja Tugam, serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Kabupaten Sekadau.(H)
LihatTutupKomentar