X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda

Pemda

KPU Part I

KPU Part I

KPU Part II

KPU Part II

Iklan KPU

Iklan KPU

Pemda gawai

Pemda gawai

Bupati Aron Hadir Anniversary Serikat sopir Sekadau ke 3 Tahun, Di Betang Youth Center

Sekadau,Batasborneo.com Bupati Aron Hadir Anniversary Serikat sopir Sekadau ke 3 Tahun, kegiatan Yang di laksanakan di Rumah Betang Your Center Sekadau, dengan Moto, menjadi abdiyasa yang beretika dan bermartabat demi keselamatan lalu lintas  kita bersama.
 08/09/2024.

"Dalam sambutan ketua Serikat sopir Sekadau antonius toni menyampaikan,,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh, tamu undangan yang hadir di tempat ini, di katakan ia kegiatan ini memang sengaja kita adakan pada hari Minggu, karena memang waktu untuk berkumpul anggota Serikat supir,
Jika pada hari lain, waktu nya sibuk kerja semua kata Toni,  Terimakasih kepada Bupati Sekadau berserta rombongan yang sudah hadir pada acara ini, di momen anniversary, ke 3 ini ia menyampaikan dengan ada nya serikat persatuan serikat sopir Sekadau kedepan nya, agar pemerintah daerah dapat memberi bantuan berupa Mobil ambulan ,kata ia ini juga kita pergunakan untuk membantu, masyarakat bagi yang membutuhkan,  jika ada keluarga sanak saudara yang, sakit.

"ia berpesan kepada rekan rekan sopir, pada saat berkendara agar, selalu berhati hati serta mematuhi rambu rambu lalulintas, jangan ugal ugalan. dan pastikan perlengkapan kendaraan, seperti STNK pajak hidup, 

Dalam kesempatan yang sama Kadis perhubungan Herman  Menyampaikan, Selamat anniversary serikat sopir Sekadau, ke 3 agar selalu kompak dalam segala kegiatan baik itu urusan pekerjaan serta organisasi, 
Dengan ada nya perkumpulan sopir Sekadau, agar bisa saling berbagi informasi, serta mempererat tali persaudaraan, 

Ia berharap agar dapat mendukung program pemerintah, serta kepada sopir sekadau agar selalu mengecek kendaraan serta uji berkala, kita juga sudah ada menyiapkan tempat seperti di jalan Sanggau pal 4 senuruk, jika ingin cek silahkan datang, serta saling mengigat anggota nya, agar dapat uji kendaraan secara berkala,
tidak bayar geratis, ucap nya.

Dalam sambutan polres Sekadau Waka Riko menyampaikan,  mengucapkan selamat anniversary sopir sekadua harapan di usia yg ke 3 agar lebih exsis serta menjadi wadah dalam proses pembagunan kabupaten Sekadau, terkait dengan kampanye berlalu lintas mari kita menjadi pelopor keselamatan agar tertib berlalu lintas, dalam berkendaraan, serta mematuhi aturan berlalu lintas. Di katakan terkait oper looding yang bisa menimbulkan kecelakaan, kata ia agar tidak ada sopir sopir yang seperti itu. Sebab kata ia jika sudah tidak muat jangan di paksa. 

Dalam sambutan Bupati Sekadau Aron  mengucap kan selamat anniversary serikat sopir Sekadau ke 3 . Di mana organisasi yang baru ini, bisa bertumbuh dengan ramai, dengan ada perkumpulan ini, agar dapat saling memberi pemahaman satu sama lain nya di antara sopir. Jika saat mengendarai Mobil truk di jalanan, tidak ugal ugalan, dan selalu patuh rambu lalu lintas.

Kata ia, kepada serikat sopir sekadau jika ada yang macet di jalan, agar selalu saling mengingatkan rekan, saling membantu teman di jalan, jangan hanya masuk organisasi ketika ada kendala di jalan tidak mau membantu teman. 

Terimakasih kepada sopir Sekadau yang sudah memberikan bukti nyata nya, yang sudah membatu menimbun ruas jalan poros provinsi Sekadau. Kata ia bagi mana sopir Sekadau bisa kompak bersatu kedepan nya. Nah ini juga menjadi tangung jawab persatuan sopir Sekadau bersama, agar saling mendukung sesama rekan nya.

Hadir kegiatan ini, Bupati Aron, Kadis Lingkungan hidup Petrus Apeng, Kadis Perhubungan Herman, Kasatlantas, Sudarsono, Kapolres Sekadau Yang Di wakili Riko, Serta Tamu undangan lain nya, (p)




Editor : venan

LihatTutupKomentar